Selasa, 28 Agustus 2012

Yg mau pake FOLDER LOCK Windows 7


LINK DOWNLOAD

http://www.software112.com/out/http%253A%252F%252Fwww.newsoftwares.net%252Fdownload%252Ffolderlock7-en%252Ffolder-lock-pd.exe

Deskripsi ublisher tentang Folder Lock 7.0.5

Folder Lock adalah solusi suite lengkap membiarkan Anda menyimpan file pribadi Anda dienkripsi dan terkunci, sambil menjaga cadangan otomatis dan real-time file terenkripsi ke penyimpanan online. Hal ini juga menawarkan keamanan portabel untuk drive USB dan CD / DVD. Folder Lock juga memungkinkan Anda mengunci file, folder dan drive, menyimpan informasi pribadi Anda dalam Dompet, file rusak dan membersihkan Sejarah Windows.


Folder Lock merupakan satu-satunya produk yang menawarkan 256-bit AES on-the-fly enkripsi serta sinkronisasi file terenkripsi ke penyimpanan online. Tidak perlu untuk mendekripsi atau manual cadangan file Anda. Anda kemudian dapat mengembalikan file setiap saat, di komputer manapun. Loker juga dapat dikonversi ke executable menggunakan 'Protect USB / CD' fitur yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file dienkripsi Anda ke manapun Anda pergi dalam drive USB atau CD dan DVD atau mengkonversi file dan folder ke file ZIP dienkripsi untuk lampiran email.

Selain itu, Jika Anda ingin melindungi file Anda tanpa enkripsi mereka, Anda juga dapat mengunci file, folder dan drive pada PC Anda dari akses dan visibilitas. Anda juga dapat membuat Encrypted Dompet untuk menyimpan informasi pribadi seperti Kartu Kredit, Rekening Bank dan Kartu Bisnis. Selain fitur-fitur menakjubkan Anda juga dapat Rusak file, folder, drive dan ruang kosong hard drive. Anda juga dapat membersihkan sejarah penggunaan Windows.

Selain itu, Folder Lock dilengkapi dengan pengaturan keamanan tambahan terdengar sebelumnya. Anda dapat mengaktifkan keamanan password dan membatasi akses ke berbagai bagian aplikasi menggunakan password tingkat master admin. Anda dapat menjalankan aplikasi di stealth lengkap dengan menggunakan fitur Stealth Mode. Anda juga dapat menangkap dan melakukan tindakan pada upaya hack berulang dan atas dasar kayu sandi yang salah dan Anda dapat mengatur durasi perlindungan otomatis berbasis untuk keamanan data Anda, sehingga Anda tahu bahwa barang-barang Anda tidak lagi dapat diakses oleh orang lain ketika Anda jauh dari PC Anda.

Folder Lock bekerja di bawah semua rasa versi 32-bit dan 64-bit Windows 7/Vista/XP dan kemudian.
Download dan gunakan sekarang: Folder Lock 7.0.5 free download
Tulis Ulasan
B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar