Sabtu, 25 Agustus 2012

(HACK) Deep Freeze v.6.62 Terbaru + Anti Deep Freeze


Faronics Deep Freeze merupakan suatu aplikasi yang memungkinkan anda untuk menjaga sistem pada PC anda. Pasti bagi anda yang sering bermain di warnet, sering melihat software ini terinsal pada pc client - clientnya.

Deep Freeze sangat membantu anda untuk menjaga PC anda dari tangan - tangan yang jahil, terutama bagi PC yang digunakan untuk umum atau secara bersama. PC yang sudah ter-instal software ini, akan me-reset kembali ke sistem awal setelah PC anda di-restart.

Untuk penjelasan lengkap, anda bisa baca pada situs resminya, silakan Klik Disini

Cara menggunakan Deep Freeze sangat mudah, setelah anda instal maka pc akan otomatis restart, setelah restart silakan anda buka menu Deep Freeze, dengan menekan tombol Shift + Double Click icon DF pada sistem tray, atau bisa juga menekan tombol Ctrl + Alt + Shift + F6 secara bersamaan.

Ketika muncul menu DF yang meminta password, maka kosongkan password langsung klik OK (Jika password sama sekali belum dimasukan). Kemudian anda akan masuk ke menu utama seperti gambar dibawah ini.

Pada jendela tersebut silakan pilih tab password, kemudian masukan password. Password ini digunakan untuk men-cairkan kembali sistem yang anda bekukan dengan DF, tanpa password anda juga tidak dapat meng-uninstall software ini. Jadi jangan sampai anda lupa password deep freeze ini.

Deep Freeze tidak bisa di uninstall dengan cara biasa, bahkan dengan software uninstaller tidak terbaca. Sedangakan untuk cara uninstall Deep Freeze, pertama anda buka menu DF, pada "Status on Next Boot" pilih "Boot Thawed", klik tombol Apply and Reboot. Setelah restart pastikan icon DF pada sistem tray terdapat tanda silang.

Jika sudah, silakan anda jalankan kembali file instaler DF yang anda gunakan pada saat instal, maka akan muncul pilihan Uninstall.

Sedangkan jika anda lupa password DF, anda bisa coba pakai Anti Deep Freezeuntuk menonaktifkan dan meng-uninstall Deep Freeze.

Anti Deep Freeze

Perhatian !!!
Anti Deep Freeze ini tidak dapat digunakan untuk DF v.6.62 ini.
Tolong Anti Deep Freeze ini digunakan dengan bijak, jangan digunakan untuk menjebol deep freeze warnet atau orang lain.

Untuk men-download Deep Freeze Standart V6.62.020.3058 dan Anti Deep Freeze V0.2, silakan anda klik link download dibawah ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar