Sabtu, 22 September 2012

Cara Jadikan Smadav 9.0 Menjadi Pro (Nova Sevenfold)



baru baru ini SMADAV.net meluncurkan Antivirus SMADAV versi terbaru yaitu SMADAV 9.0. Seperti biasanya, SMADAV memberikannya secara cuma-cuma alias gratis. Namun begitu, berbeda dengan versi PRO yang memiliki segudang fitur. Nah, untuk versi gratis tersebut fiturnya masih terbatas. Untuk menjadikan SMADAV 9.0 ini menjadi PRO kita harus menjadi DONATUR dulu. Tapi, disini yugo21 punya Key/serial yang bisa mengubah SMADAV 9.0 menjadi pro + Menghilangkan Blacklist/Tanda Bajakan yang pastinya GRATIS. Key/serial number ini Ane dapatkan dari blog Modernw4r3 (Tengkyu sob :D). Sobat pasti mau donk dapet SMADAV 9.0 Pro Version Gratis kan ? Ikuti langkah-langkahnya :
Untuk melakukan Trik Mengubah SMADAV 9.0 Menjadi Pro ini sebaiknya Unregister dan Unistal terlebih dahulu SMADAV Versi Lama sobat. Baru kemudian Install lagi SMADAV 9.0 dan Masukkan Key atau Serial Kebagian Register SMADAV 9.0 yang telah di Install.

Key Serial Smadav 9.0 PRO => 100% Anti Blacklist

Nama :  Imam Jrockstar
Key    : 089800222631


Jika sudah terlanjur tidak melakukan cara yang telah dijelaskan diatas. Untuk cara menghilangkan tanda bajakan di Smadav Rev 9.0, sama dengan cara sebelumnya silakan lihat tutorial dalam bentuk PDF "Cara Menghilangkan Tanda Bajakan di Smadav Rev 9.0.pdf" di link Paket yang telah disediakan dibawah ini.





Password Sharebeast : www.modernw4r3.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar